SAP Express Kargo Pendatang Baru di Sumatera Barat

SAP Express Kargo Pendatang Baru di Sumatera Barat

Bisnis pengiriman barang ke depannya akan semakin pesat. Bagaimana tidak, peluang ini semakin terbuka dengan bertambah maraknya transaksi bisnis online yang membuat ramai pendistribusian barang. Kesempatan bisnis pengiriman tersebut yang dimanfaatkan SAP Express untuk menambah pilihan pelaku bisnis online untuk mengirimkan paketnya. Pengiriman yang selama ini banyak dipegang oleh Pos, Tiki dan JNE, tentunya ke depan bisa berbagi dengan SAP Express.

Menurut Kepala Cabang SAP Express, Wilthamra adapun kelebihan SAP Express, sistem online semua, kurir dilengkapi dengan perangkat android yang memungkinkan untuk dilacak dengan google map. Konsumen dapat memantau atau tracking barang yang mereka kirimkan. Harga pengiriman lebih murah sampai 25 % di bawah harga  kargo pesaing. Ada pun paket yang ditawarkan, Regular, One Day Service, dan Same Day Service, yang memungkinkan paket cepat sampai ke alamat yang dituju dengan kualitas barang terjaga.

Saat ini SAP Express dalam tahap pengembangan Cash Counter di seluruh Sumatera Barat, setiap minggu pertambahan cash counter selalu bertambah. Meningkatnya animo pelaku bisnis online untuk mencari pelayanan pengiriman dengan harga murah dan kualitas barang terjamin, menjadi kesempatan besar dalam pengembangan usaha SAP Express.

Tak ada salahnya sekarang mulai mencoba pengiriman barang melalui SAP Express, baik antar dalam kota padang, antar kota se-Indonesia atau pun ke luar negeri sekali pun. Pengiriman Sap Express  bisa dengan menggunakan jalur udara, darat dan laut. Sesuai jenis barang dan berat barang yang akan dikirim.

Untuk lebih mengenal dekat SAP Express sekaligus mencek tarif pengiriman, bisa kunjungi websitenya di www.sap-express.com. Atau bagi sanak Urang Minang yang tinggal di Padang dan sekitarnya bisa langsung ke cabang SAP di jalan Jhoni Anwar No. Q 8 Ulak Karang Padang, dengan nomor telpon kantor 0751-446508.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tips Pengiriman Makanan Melalui Jasa Pengiriman

Reksadana, Pilihan Terbaik Untuk Investasi Pemula

5 Tips Pengiriman Batu Akik Via Jalur Udara