Dibuka Kerjasama, Agen Penjualan SAP Express Pariaman dan Padang Pariaman

SAP Express merupakan jasa pengiriman domestik dan internasional. SAP Express baru menancapkan eksistensinya di kota Padang sejak awal tahun 2015. Hingga saat ini, sudah lebih 50 agen penjualan di kota Padang, Bukittinggi dan Solok.Seiring bertambahnya armada dan SDM untuk itu, SAP Express melakukan ekspansi besar-besaran terlebih dahulu di kota Pariaman dan Kabupaten Pariaman.

Pada kota dan kabupaten ini, SAP Express mencari agen penjualan. Penawaran kerjasama sebagai agen penjualan atau lebih dikenal dengan Cash Counter Retail ini sangat memberikan keuntungan kepada pihak yang bersedia bekerjasama dengan SAP Express.

Adapun keuntungan yang bisa di dapat anatara lain : bisa menerima pengiriman domestik, internasional, darat dan laut, serta pengiriman motor, mobil dan jasa pindahan rumah atau kantor. Fee yang di dapat berkisar antara 10 hingga 25 persen dari biaya pengiriman. Selain pengiriman, ditempat usaha rekanan SAP Express bisa juga menerima pembayaran listrik, telpon, bpjs, leasing dan lain-lain. Fee untuk ini besar dari Rp.1.500 per transaksi. Lebih kerennya, agen penjualan bisa meminta tolong pada kurir SAP Express untuk menjemputkan paket ke tempat konsumen, dan fee penjualan akan diantar ke tempat agen penjualan.

Tidak semua orang yang bisa menjadi agen penjualan SAP Express, yang bisa menjadi agan penjualan adalah masyarakat yang ada usaha utamanya atau pun yang ada potensi pengiriman paket di daerahnya. Adapun jarak masing-masing agen penjualan minimal 1 Km kiri, kanan, depan, belakang. Jadi, sangat terbatas peluang ini.

Bagi yang ingin menjadi agen penjualan SAP Express untuk wilayah kota Pariaman dan Padang Pariaman bisa menghubungi SAP Express Cabang Padang di Alamat Jl. Jhoni Anwar no. Q 8 Ulak Karang Padang, dengan nomor telpon yang bisa dihubungi, yaitu : 0751446508 atau 081364550821.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tips Pengiriman Makanan Melalui Jasa Pengiriman

Reksadana, Pilihan Terbaik Untuk Investasi Pemula

5 Tips Pengiriman Batu Akik Via Jalur Udara